TRAVEL LOMBOK 3D2N TANJUNG AAN - GILI TRAWANGAN - RIVER TUBING

Share:

TRAVEL LOMBOK 3D2N TANJUNG AAN - GILI TRAWANGAN - RIVER TUBING

Kode Paket : 1.3.5

Tour Lombok hemat dan asik dengan aktifitas River Tubing. Dengan adanya kegiatan seperti river tubing ini, maka tour di Lombok akan jadi lebih seru dan berkesan. Berikut itinerary-nya :

Hari-1 ; Nama Destinasi
- TIBA DI BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK
1 Pantai Tanjung Aan
2 Pantai Kuta
3 RM. Resto lokal untuk lunch di sekitar Kuta
4 Pantai Selong Belanak
5 Kota Mataram untuk check in hotel
6 RM. Lesehan Ayam Taliwang untuk dinner
- ACARA BEBAS DAN SUNSET 
Hari - 2 ;
- JEMPUT DI HOTEL
1 Pantai Senggigi
2 Bukit Malimbu
3 Pelabuhan Bangsal
4 Gili Trawangan
5 RM resto lokal untuk lunch di Gili Trawangan
6 Pantai Batu Layar (sunset-an)
7 RM. Sate Rembiga untuk dinner
- BALIK KE HOTEL DAN ACARA BEBAS
Hari - 3 ;
- JEMPUT DI HOTEL
1 Belanja Oleh - oleh
2 RIVER TUBING
3 Lesehan Taufik 2
4 Hutan Lindung dan Pura Suranadi
- BALIK KE BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK

Hari - 1 :
Dengan asumsi dapat jadwal kedatangan di Bandara Internasional Lombok (BIL) pagi hari, kita bisa melakukan berbagai macam kegiatan berikut ini. Setibanya di BIL tim Gibran Travelling akan menjemput dan langsung menuju ke destinasi pertama. Namun jika partisipan ada yang belum sarapan, maka kami bisa mengantar untuk makan pagi terlebih dahulu (exclude / di luar paket tour) dan kemudian berangkat menuju Pantai Tanjung Aan.

Pantai Tanjung Aan merupakan pantai yang memiliki keindahan dan keunikan pada pasirnya. Di lokasi ini anda dan rombongan dapat menikmati pantai hingga puas. Uniknya pantai ini adalah pasirnya yang berbeda pada dua bagiannya. Pada bagian sebelah kiri pantai, pasirnya kasar serta besar seperti merica sedangkan pada bagian kanan pantai berbentuk lembut dan putih seperti bedak. Pada bagian tengahnya sendiri merupakan bebatuan karang.

Setelah asik main di pantai Tanjung Aan, kita akan menuju Pantai Kuta untuk makan di sebuah resto lokal yang berada di sekitar pantai ini. Jika anda ingin main pantai lagi, maka bisa langsung menyeberang jalan dan menikmati indahnya Pantai Kuta.

Selanjutnya kita akan beranjak menuju Kota Mataram dengan jalur Pantai Selong Belanak dan mampir di pantai Selong Belanak terlebih dahulu. Di sepanjang jalur ini kita akan disuguhi pemandangan berupa perbukitan di sebelah kanan dan kiri plus kombinasi antara bukit dan pantai. Sehingga di jalur ini kita dapat melihat indahnya Pantai Kuta dari atas bukit. 

Sesampainya di Pantai Selong Belanak, kita bisa melakukan berbagai aktifitas seperti berenang, jalan - jalan atau hanya sekedar foto - foto. Sejenak selesai menikmati Pantai Selong Belanak, kita akan berangkat menuju Kota Mataram untuk check in hotel.

Setibanya di hotel, Kami persilakan anda dan rombongan untuk istirahat dan acara bebas dan istirahat hingga tiba waktunya dinner. Sebab saat dinner kami akan menjemput anda dan rombongan menuju RM. Lesehan Ayam Taliwang dengan menu khas Lombok yaitu ayam taliwang. Menu makanan yang disajikan dengan ayam muda yang utuh dan ditambahi bumbu atau sambal khusus.

Selesai dinner, Kami akan antar anda balik ke hotel untuk istirahat dan acara bebas.

Tanjung Aan dengan pasir seperti merica
Tanjung Aan dengan pasir seperti merica

Tanjung Aan
Tanjung Aan bagian tengah

Tanjung Aan
Tanjung Aan dengan pasir lembut seperti bedak

Tanjung Aan
view pantai Kuta dari atas

Pantai Selong Belanak
Pantai Selong Belanak


Hari - 2 :
Pada hari kedua ini tim Gibran Travelling akan menjemput anda di hotel setelah selesai breakfast di hotel. Kemudian kita akan memulai perjalanan di hari kedua melalui jalur Pantai Senggigi. Sepanjang jalan anda akan disuguhi pemandangan yang luar biasa dan tidak akan membosankan.

Di tengah perjalanan kita akan singgah di gardu pandang Bukit Malimbu. Di lokasi ini kita bisa menikmati indahnya pantai Senggigi dihiasi dengan gugusan 3 gili (Trawangan, Meno dan Air) plus jika cuaca cerah kita dapat melihat Gunung Agung yang ada di Bali. Selanjutnya kita akan menuju Pelabihan Bangsal.

Pelabuhan Bangsal ini merupakan pelabuhan bagi public boat yang menuju kawasan 3 gili. Kita akan memilih penyeberangan menuju Gili Trawangan. Dengan menggunakan public boat, kita bisa melihat aktifitas keseharian dari para penduduk Gili Trawangan yang melakukan distribusi logistik dari Lombok menuju Gili Trawangan.

Sesampainya di Gili Trawangan, kita bisa melakukan berbagai macam kegiatan seperti berenang, jalan - jalan, snorkling (include dalam paket ini) atau bahkan diving (paket diving di luar paket tour ini). Dengan melakukan berbagai macam kegiatan dan menikmati keindahan serta suasana yang berbeda di Gili Trawangan ini, waktu tidak akan terasa berlalu.

Kemudian untuk makan siangnya kita akan lakukan di resto lokal Gili Trawangan. 

Berlama - lama di Gili Trawangan tidak akan membosankan, bagi anda yang tidak ada kegiatan pun bisa hanya dengan cuci mata melihat lalu lalangnya turis juga menjadi sebuah kenikmatan di Gili Trawangan ini.

Menjelang sore sekitar jam 3 sore kita akan beranjak menuju pelabuhan Gili Trawangan untuk menyeberang balik ke Lombok. Dengan jarak tempuh sekitar 30 menit kita sudah bisa sampai ke Pelabuhan Bangsal di Lombok.

Dari pelabuhan Bangsal kita akan menyusuri jalur pantai Senggigi kembali dengan nuansa sunset. Kita akan mampir di Pantai Batu Layar untuk mampir menikmati pantai sambil makan jagung dan kelapa muda (untuk jagung bakar dan kelapa muda ini di luar paket tour, namun dengan harga per orang sekitar Rp.25.000,- anda dapat merasakan nikamtnya bersantai di pinggir pantai). 

Menjelang malam kita akan langsung menuju rumah makan sate Rembiga untuk santap malam. Dengan menu Sate Rembiga yang khas Lombok, kita bisa merasakan sensasi rasa masakan Lombok. Rasa dari sate ini adalah pedas manis dan disajikan tanpa sambal kacang.

Selesai dinner kita akan langsung menuju hotel untuk istirahat dan acara bebas

Bukit Malimbu
pemandangan di Bukit Malimbu
paket wisata dan liburan di Lombok, trip dan travel lombok murah
Gili Trawangan


paket wisata dan liburan di Lombok, trip dan travel lombok murah
Gili Trawangan

paket wisata dan liburan di Lombok, trip dan travel lombok murah
snorkling di Trawangan

Gili Trawangan
Gili Trawangan

Gili Trawangan
Gili Trawangan bagian barat dengan airnya yang jernih dan pasir putih

Hari - 3 :
Pagi hari setelah breakfast dan selesai beres - beres, tim Gibran Travelling akan menjemput anda dan rombongan, kemudian check out dari hotel. Selanjutnya kami akan mengantar anda untuk membeli oleh - oleh khas Lombok yang berupa makan, madu, t-shirt dan jenis oleh - oleh lainnya.

Selanjutnya kita akan menuju daerah Sesaot untuk melakukan kegiatan yang seru, yaitu river tubing. Setelah siap dengan segera perlengkapannya, kita akan melakukan pemanasan dengan jalan kaki trecking melewati perkampungan selama kurang lebih 30 menit sekaligus menuju lokasi start river tubing. 

Jarak yang akan kita tempuh untuk menyusuri sungai dengan menggunakan ban ini sekitar 2,3 km dan dapat kita tempuh dalam waktu sekitar 45 menit. Waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan water sport yang semi exteme ini. Para partisipan akan disuguhi makanan dan minuman sebagai penghangat.

Selanjutnya kita akan santap siang di sekitar area finish river tubing, yaitu di lesehan Taufik 2. Lesehan makan ini juga difasilitasi dengan kolam renang air segar, sehingga jika anda belum puas dengan air bisa langsung berenang di sini (tiket renang di luar paket ini). Suasana di lesehan ini sangat asik karena kita bisa makan di atas berugak / gazebo di sekeliling kolam ikan.

Setelah puas santap siang dan istirahat, kita akan mampir ke Hutan Suranadi. Di dalamnya kita akan menjelajah hutan buatan ini dan berkeliling di danau yang ada di tengahnya menggunakan kano. Menyusuri danau dengan kano (main kano sudah include dalam paket tour ini) akan sangat asik dan aman karena didampingi pemandu dan kita dilengkapi life jacket.

Asik bermain dan susur danau serta hutan, kita akan melanjutkan perjalanan, yaitu balik ke Bandara Internasional Lombok (BIL) untuk kembali ke daerah asal.

danau di hutan lindung suranadi
danau di hutan lindung suranadi

hutan suranadi
hutan suranadi

hutan suranadi
hutan suranadi

river tubing sesaot
river tubing sesaot
HARGA PAKET TRAVEL LOMBOK 1.3.5 :
  1. Fasilitas hotel bintang 3 / setara = Rp.2.017.500,- per orang untuk minimal 2 orang dan Rp.1.680.000,- per orang untuk minimal 4 orang
  2. Khusus untuk pemesanan 7 orang atau 7 pax dengan fasilitas hotel bintang 3 yaitu di hotel Fave Lombok, maka harganya Rp.1.454.000,- per orang (dengan fasilitas kamar 2 kamar standard shared 2 orang dan 1 kamar deluxe plus extra bed shared 3 orang)
HARGA TERMASUK (INCLUDE) :
  1. Akomodasi mobil Avanza
  2. Sopir
  3. BBM (bensin)
  4. Ongkos parkir dan tike masuk destinasi
  5. Public Boat PP Lombok - Gili Trawangan
  6. tour Guide selama di Gili Trawangan
  7. Hotel Fave Lombok 3 hari 2 malam (kamar 2 kamar standard shared 2 orang dan 1 kamar deluxe plus extra bed shared 3 orang)
  8. Makan dan minum, 3x lunch, 2x dinner, 2x breakfast di hotel
  9. Sewa alat snorkling 1 set
  10. Sewa kano di danau Suranadi plus tips untuk pemandu lengkap dengan peralatannya
  11. Paket RIVER TUBING
  12. Asuransi perjalanan (Santunan Meninggal Dunia akibat kecelakaan, santunan cacat tetap akibat kecelakaan, biaya pengobatan akibat kecelakaan)
HARGA TIDAK TERMASUK (EXLCUDE) :
  • Tiket pesawat PP
  • Menu makanan dan minuman di luar paket
  • charge atas kegiatan lain di luar paket
  • Oleh - oleh
  • Keperluan pribadi lainnya

Cara Pendaftaran :
  1. Like Fanpage www.facebook.com/gibrantravelling
  2. Klik tombol "Contact Us - Go to Link" pada Fanpage Gibran Travelling / klik http://www.travelinglombok.com/p/order-paket.html 
  3. Setelah muncul form "Order Paket", isikan Kolom Kode Paket Tour Lombok dengan kode "1.3.5"
  4. Tunggu konfirmasi dan informasi keberangkatan dari Admin Gibran Travelling
  5. Pendafataran Selesai dan lakukan pembayaran DP minimal 30% sebagai bentuk komitmen Anda mengikuti paket honeymoon Lombok ini ke Rekening Gibran Travelling yang akan kami informasikan selanjutnya
  6. DP akan dikembalikan 100% Trip ini gagal dilaksanakan akibat keadaan Force Major seperti bencana alam, huru-hara dan bencana alam

Happy Traveling

Tidak ada komentar